Alasan Pengeran William Benci Media Sosial

Sumber :
  • REUTERS/Mario Testino

VIVA.co.id - Beberapa tahun belakangan, media sosial telah banyak mengambil hati dan tentu saja waktu banyak orang. Mereka cenderung mengagungkan media sosial, sibuk mengunggah foto dan menulis status lokasi terbaru di sosial media.

Namun tidak demikian halnya dengan Pangeran William. Suami dari Duchess of Cambridge, Catherine Middleton, ternyata tidak menyukai media sosial.

Hal tersebut terungkap lewat Megam Mullally, seorang artis yang sempat bertemu dengan Pangeran William saat berkunjung ke Inggris.

Dilansir dari Female First, Megan berkata, "Yang pasti, dia atlet luar biasa. Dia tinggi, manis, Saya tidak peduli dia kehilangan rambut. Tidak masalah. Dia bilang, dia tidak menyukai Twitter karena dia merasa itu tak berarti."

Yang menjadi perhatian Pangeran William adalah efek besar mungkin timbul dari media sosial. Lewat media sosial, generasi muda bisa mengalami cyberbullying. Sebab dengan mudah, media sosial mampu menjatuhkan atau mengangkat nama seseorang.

Sementara, Pangeran dan Puteri dikabarkan memiliki pembicaraan yang serius dengan bos Twitter dan Facebook untuk menghentikan bullying di dunia maya.

Asisten istana mengatakan, peran mereka sebagai orangtua membentuk persepsi tentang isu-isu. Sebagai orangtua, mereka ingin menyuarakan dan melihat apa yang bisa dilakukan untuk anak muda yang menjadi korban bullying di dunia maya dan semua bentuk bullying.

Pasangan tersebut selalu mendukung upaya pemberantasan bullying, yang bisa memengaruhi kesehatan jiwa.

Dalam pernyataan sebelumnya, Kate Middleton mengatakan dia merasa anak muda dan orangtua perlu mengetahui bahwa mereka bisa meminta bantuan.

"Layaknya kesehatan fisik, kita perlu bertindak cepat dengan memberikan dukungan saat seorang anak berhadapan dengan masalah emosional."

Kate Middleton Tampil Anggun dengan Crop Top
Kate Middleton

Minyak Organik, Rahasia Kecantikan Kate Middleton

Minyak itu terdiri dari campuran 14 minyak nabati.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016