Wanita Cantik Ini Mengaku Punya Anak Alien

Sumber :

VIVA.co.id - Dua wanita di Amerika Serikat percaya bahwa mereka memiliki 'anak alien hybrid' yang hidup di ruang angkasa raksasa.

Dilansir dari laman Metro, Kamis, 21 Januari 2016, mereka mengklaim alien memilih mereka karena masih muda dan subur dengan gen yang kuat, dan menculik mereka untuk melakukan hubungan seksual.

Bridget Nielson dan Aluna Verse mengklaim keturunan mereka hidup dengan ayah mereka di luar angkasa. Mereka mengaku tidak menyesal karena telah mendapatkan pengalaman seks terbaik yang pernah dirasakan.

Nielson dan Verse merupakan anggota dari Komunitas Bayi Hybrid, sebuah kelompok yang percaya dengan alien yang mengambil DNA manusia untuk menciptakan spesies super dengan karekter terbaik milik manusia dan alien.

“Dibawa ke pesawat luar angkasa sangat menakjubkan, pengalaman seks yang luar biasa. Ada kebebasan nyata dan kami mengalaminya," kata Nielson (27 tahun).

UFO Besar Melayang Lalu Menghilang Terekam Kamera

Ia tinggal bersama ayahnya di Arizona, AS, tapi mengaku memiliki kontak dengan alien dan memiliki anak hybrid. Kata dia, banyak perempuan yang memiliki anak alien tanpa menyadarinya karena mereka dibawa ke dalam dunia mimpi.

Sementara Verse, wanita muda berusia 23 tahun, merupakan seorang desainer video game dari Los Angeles, mengaku memiliki tiga orang bayi alien.

"Saat itu saya sedang berada di kelas dengan manusia lainnya. Tiba-tiba saya duduk di samping makhluk hijau dan saya secara seksual tertarik kepadanya. Kami melakukan hubungan seksual di dalam kelas dan disaksikan semua orang," kata Verse.

Ia menambahkan, walaupun hal itu terdengar gila, tapi itu benar-benar terjadi. Kedua wanita ini bahkan membuat sketsa gambar dari anak hybrid mereka. Anak itu dilukis seperti makhluk reptil dengan mata hitam besar dan bagian tubuh manusia lainnya. (ase)
 

NASA Dituduh Sembunyikan Informasi UFO

Jet Tempur India Klaim Tembak Jatuh UFO

Sebuah objek misterius tertangkap di Utara Rajasthan, India.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2016