Gaya Elegan Serba Hitam Selena Gomez di Bandara

Sumber :
  • The Image Direct

VIVA.co.id - Penyanyi dan aktris Selena Gomez tampil elegan dengan pakaian dinginnya. Mantan kekasih Justin Bieber ini tertangkap kamera baru tiba di bandara Jonh F Kennedy (JFK) di New York pada tanggal 20 Januari 2016 lalu.

Dalam gaya berbusananya, pelantun Slow Down ini memamerkan celana ketat sepaha sedikit tipis. Untuk bagian atas dia tampak santai dengan sweater rajutan turtleneck yang cukup tebal berwarna gelap.

Gomez memadupadankan dengan boots setinggi lutut berbahan kulit dari Jimmy Choo. Untuk memastikan kakinya terlindungi dari udara dingin, pemeran serial Disney Wizards of Waverly Place itu juga memakai stoking berwarna gelap.

Gaya busananya ini membuat wanita yang sedang dekat dengan model Samuel Krost tampak seksi dan elegan. Kendati demikian, untuk urusan make-up dia memilih memulaskan lipstik berwarna merah muda dengan gaya rambut yang sengaja dibiarkan terurai.

Dengan tampilannya itu, Gomez akan terbang untuk menjadi bintang tamu di acara Saturday Night Live, dengan host Ronda Rousey pada 23 Januari 2016.

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
Selena Gomez.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Selena menutupi bajunya dengan mantel hitam.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016