Chelsea dan Glenn Didaulat Jadi Pasangan Teromantis

Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Pasangan muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menyabet dua penghargaan sekaligus dengan kategori Pasangan Selebritis Paling Romantis dan Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal.

Chelsea terlihat cantik dan anggun dengan gaun putih dan Glenn terlihat tampan dengan setelan jas lengkap dengan dasi kupu-kupu. Binar kebahagiaan tergambar jelas dari wajah sejoli ini.

"Senang banget di awal tahun 2016 dikasih hadiah. Ini piala doa pernikahan kita yang mau jalan empat bulan. Ini doa, doa dari semuanya. Yag pastinya semuanya pasangan romantis, romantis orang caranya berbeda-beda. Mungkin cara kita beda dari yang lain," ucap Chelsea di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam, 22 Januari 2016.

Kebersamaan menjadi kunci keromantisan mereka di tengah kesibukan keartisannya.

"Quality time harus ada, kita kan berdua sibuk kerja. Kalau kita enggak ada waktu berdua, pasti enggak lancar. Jadi kalau enggak diatur ya akan susah juga. Romantis itu saat kita bisa saling mensyukuri," ucap Chelsea.

Dua piala yang diperoleh Chelsea dan Glenn didedikasikan khusus untuk kisah cinta mereka dan buah hatinya kelak.

"Piala-pila ini ya untuk hubungan kita berdua. Next-nya kita punya masalah kalau lihat piala ini jadi semangat lagi. Dan kalau punya anak nanti bisa diberitahukan ke anak juga, kalau mamah papahnya pernah memenangkan penghargaan pasangan teromantis," ucap Chelsea.

Lantas, moment romantis apa yang mereka rasakan sehabis menikah?

"Bangun tidur. Dulu bangun tidur sebelahnya guling, tapi sekarang ada Glenn, ini si buat aku romantis banget," katanya.

Chelsea Olivia: Kita Enggak Ngoyo Soal Anak
Chelsea Olivia

Muka Bantal Chelsea Olivia Dipuji Netizen

"Muka-muka kangen bantal di rumah," tulis Chelsea.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2016