Dengar Kabar Pertunangan Mariah Carey, Nick Cannon Syok

Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Nick Cannon terkejut saat mendengar kabar, mantan istrinya, Mariah Carey telah setuju untuk menikah dengan James Packer. Mereka pun telah melakukan pertunangan beberapa waktu lalu.

Cannon seolah tak percaya, Carey begitu cepat melupakannya. Ia bahkan sempat mempertanyakan hubungan Carey dan pria asal Autralia tersebut, karena keduanya baru 12 bulan menjalani masa pacaran.

Cerai dari Mariah Carey, Nick Cannon Trauma Menikah?

Nick Cannon, yang menikah dengan Mariah Carey 2008-2014, benar-benar tak percaya dengan keputusan mantan istrinya untuk bertunangan dengan Packer.

Seorang sumber mengatakan, "Meski begitu, Nick tentu mendukung keputusan untuk menikah Mariah dan James. Namun, dia tentu sangat terkejut," kata sumber seperti dilansir Female First.

"Itu di luar pikirannya bahwa ibu dari anak-anaknya bisa menikah lagi."

"Dan sekarang itu terjadi, dia sedikit syok. Ini tentu seperti sengatan ketika mantan Anda bergerak dengan cara yang cepat seperti menikahi pria lain."

Meski begitu, Nick sadar, keputusan Mariah Carey untuk menikah lagi juga akan membawa manfaat untuk anak kembarnya, Moroccan dan Monroe.

"Nick berusaha menyesuaikan. Dia tahu James dan tahu bahwa dia orang yang baik dan dia baik dengan si kembar.." kata sumber lagi.

James dilaporkan telah bertunangan dengan Mariah Carey dengan menyematkan cincin berlian 35 karat yang menakjubkan.

Seorang sumber mengatakan "Perjalanan cinta mereka jatuh bangun. Ini gila bagaimana sempurnanya mereka saat bisa bersama-sama, mereka berdua tahu itu dan tidak bisa lebih bahagia.."

"Begitu persahabatan mereka berubah romantis, mereka ingin menghabiskan setiap saat bersama-sama. Mereka memiliki koneksi yang tak tertandingi. Itu merupakan pengalaman yang sangat indah bagi mereka berdua."

Mengintip Liburan Mariah Carey di Pantai Karibia

(mus)

Ini Impian Pesta Pernikahan Ketiga Mariah Carey

Mariah tetap ingin perkawinannya digelar mewah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2016