Kombinasi Gaya Etnik Jadi Tampilan Kekinian

Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Saat ini, berbusana santai dengan gaya etnik menjadi pilihan anak muda. Mereka dapat mengkreasikan berbagai macam atasan dan bawahan sesuai dengan suasana hatinya.

Seperti halnya yang dilakukan Maggy Priscilla. Dia memilih mengenakan atasan blouse hitam polos dan bawahan dari batik nusantara.

Wanita berumur 22 tahun ini mengaku bahwa dia menyukai pakaian santai, etnik dan elegan. Namun untuk kali ini, dia memilih mengenakan kain batik yang dikreasikan menjadi sebuh rok.

"Untuk sehari-hari, aku suka pakaian yang simpel, namun terlihat klasik. Selain itu, aku juga menyukai padu padan berbagai pakaian agar terlihat eye-catching," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 25 Januari 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa untuk atasan, dia mengenakan blouse dari H&M. Kemudian untuk batiknya sendiri merupakan pemberian dari kerabat Sementara untuk sepatu, dia mengenakan dari merek Hush Puppies.

Wanita yang memiliki hobi jalan-jalan ini juga mengenakan beberapa aksesori, seperti kalung, gelang dan jam tangan untuk membuat trendi tampilannya.

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Sedangkan untuk make-up, dia memilih memoleskan tata rias minimalis.

Alyssa Soebandono

Intip Gaya Busana Berhijab Alyssa Soebandono

Ia lebih memilih kombinasi satu warna busana yang sesuai.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016