Ayah Tiri Bangga Penampilan Gigi Hadid di Paris Fashion Week

Gigi Hadid di Haute Couture Paris
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Model Victoria's Secret Gigi Hadid hadir di Paris Fashion Week, memeragakan koleksi Donatella Versace untuk kali pertamanya.

Kekasih Zayn Malik ini berada di barisan depan dalam show tersebut. Anggota keluarga Gigi yang hadir dalam gelaran mode dunia itu adalah ayah tirinya, David Foster. Dia bangga dengan penampilan perdana putri tirinya tersebut.

"Pameran mode pertama saya!!! Dimulai paling depan adalah @gigihadid!!! Ini menakjubkan dan begitu juga dia!!! #proudstepdad #versace," tulis Foster dalam akunnya di Instagram, seperti dikutip dari E! Online.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Sementara ibunya, Yolanda Foster tidak tampak hadir, namun dia menunjukkan dukungan kepada anaknya dalam akunnya di sosial media.

"Gigi di panggung untuk @versace_official Haute Couture di Paris... #ProudMommy," tulisnya dalam akunnya di Instagram.

Di atas panggung Paris Fashion Week, Gigi mengenakan jumpsuit hitam cut-out dengan heels warna senada. Stella Maxwell, Behati Prinsloo, Joan Smalls dan Irina Shayk juga tampil memeragakan busana dalam show haute couture tersebut.

Tahun ini baru saja dimulai dan Gigi merasa sangat bersyukur untuk semua kesempatan yang didapatnya.

"Saya tidak akan berada di sini tanpa tim atau orang-orang di industri yang memercayai saya. Bekerja menginspirasi saya setiap hari melalui bakat, energi, semangat, gairah, hati, dan dukungan mereka," tulisnya pada akunnya di Instagram baru-baru ini.

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016