Amel Alvi Siap Tanggalkan Bikini

Amel Alvi
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Memulai karier sebagai model majalah dewasa, Amel Alvi mengaku ingin mengubah citra diri. Melalui film horor berjudul ‘Dia Pasti Datang’, Amel janji tak akan tampil seksi.

Fenomena Uang dan Seks Sesaat Ala Artis Ibu Kota

Amel mengutarakan, selama proses syuting dia memang tidak mengenakan pakaian minim.

“Enggak (tampil seksi), karena mau mengubah image (kesan). Saya enggak pakai bikini, mau tampil beda,” ucapnya saat diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Senin 25 Januari 2016.

Wanita berusia 23 tahun ini mengaku lelah dengan tudingan orang sekitar yang menganggapnya selalu tampil seksi. Karena itu, ia ingin mengubah tampilannya.

“Orang menilai saya negatif kan, selalu tampil seksi, karena awalnya saya model majalah dewasa. Di film ini, saya mau mengubah itu,” katanya.

Wanita yang sempat tersandung kasus prostitusi artis ini akan berperan sebagai Laras, mahasiswi rantau yang mengajar di sebuah panti. Ia belum mau bercerita lebih banyak soal film kesepuluhnya ini.

“Ini film kesepuluh dan semuanya horor. Tetapi, karena ceritanya bagus dan mau mengubah image, jadi aku ambil. Sebenarnya bosen sih horor terus, tetapi belum ada tawaran lain,” ujarnya. (asp)

Amel Alvi

Terkait Prostitusi, Amel Alvi Trauma?

Amel mengaku ingin move on dari kasusnya kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016