CEO Faber-Castell Tutup Usia

Sumber :
  • Dokumentasi Faber-Castell

VIVA.co.id - CEO & Chairman Faber-Castell, Count Anton-Wolfgang Von Faber-Castell, berpulang dalam usia 74 tahun. Count Anton yang merupakan generasi ke-delapan dari Faber-Castell menghembuskan nafasnya di tengah-tengah keluarga tercinta pada 21 Januari 2016, di Houston, Amerika Serikat, pada usia 74 tahun setelah bertahan dalam sakitnya.  

Hamas Terbitkan Video Baru, Isinya soal Sandera Israel Salahkan Netanyahu
Managing Director PT Faber-Castell International Indonesia, Yandramin Halim, mengatakan Count Anton meninggalkan istri, Countess Mary Elizabeth dan ke-empat anaknya, Charles, Katharina, Sarah dan Victoria.
 
KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api
Dia menjelaskan, sampai akhir hayatnya, Count Anton tetap mendedikasikan hidupnya untuk keluarga, perusahaan dan karyawannya. 
 
Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan
"Kepemimpinan beliau selama hampir 40 tahun di Group Faber-Castell telah membawa merk Faber-Castell ke tingkat premium dan sebagai produsen kosmetik terkemuka di dunia. Beliau juga memperluas bisnis Faber-Castell ke seluruh dunia termasuk Indonesia," ujar Halim, seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 26 Januari 2016. 
 
Dia menuturkan, Group Faber-Castell kehilangan seorang wiraswastawan yang berpandangan jauh ke depan, yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, tetapi lebih menekankan perkembangan yang berkelanjutan, yang memiliki rasa tanggung jawab sosial dan lingkungan. 
 
Menurutnya, Count Anton juga dikenal sebagai seorang pemimpin yang dekat dengan bawahannya. 
 
“Bagi saya pribadi yang telah bekerja sama dengan beliau dalam 26 tahun terakhir, berita ini tetap menjadi beban yang berat walau telah mengetahui tentang perkembangan kondisi beliau selama satu bulan terakhir," tambah Halim. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya