Denada Sudah Lupa Rasanya Bercerai

Denada dan putrinya Shakira Aurum
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Meski sudah resmi bercerai, Denada tetap tak bisa lepas dari mantan suaminya, Jerry Aurum. Keduanya masih tetap menjalin komunikasi. Hal yang sering jadi topik pembicaraan, semua tak jauh dari masalah seputar anak.

"Hubungan baik. Komunikasi masalah anak. Enggak ada permusuhan," ucap Denada saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 26 Januari 2016.

Denada juga masih bertemu dengan Jerry saat menjemput buah hatinya, Shakira. Hubungan mereka juga tetap terjalin, karena anak semata wayangnya.

Resmi Jadi Janda, Denada Lakukan 'Buang Sial'

Denada pun mengaku kini sudah menjadi teman baik Jerry. Ia bahkan mengaku, lupa bagaimana rasanya menghadapi perceraian.

"Sudah lupa (rasanya bercerai), sudah jadi teman baik. Tapi, hubungan tetap terjaga sama dia, karena anak kan," ujarnya.

Kini, fokus Denada memang tertuju ke anak. Ia tengah mengajarkan anak menari tradisional. Hal itu sesuai keingnan sang anak.

"Dia lagi happy, tunjukkan ketertarikan tari. Aku lagi cariin kelas tari tradisional untuk dia. Ini kayaknya dunia yang dia interest banget," kata wanita berusia 37 tahun itu.

Jerry Aurum

Jerry Aurum: Hubungan Saya dan Denada Tetap Seperti Keluarga

Jerry bahkan berencana liburan bersama anaknya.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2015