Isu Kencani Park Shin Hye, Ini Kata Park Hae Jin

Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Artis cantik Korea Selatan, Park Shin Hye, tak pernah lepas dari gosip. Setelah heboh isu kencan dengan aktor Lee Jong Suk, kini, beredar lagi rumor bahwa Park Shin Hye kencan dengan Park Hae Jin.

Saat tahu isu ini makin beredar luas, Park Hae Jin langsung angkat bicara. "Itu sangat aneh dan tak terduga. Saya pikir itu berbahaya," katanya seperti dilansir laman Soompi.

Aktor ini melanjutkan, "Benar atau tidak tentang rumor itu, itu menyakitkan. Aku terkejut saat tahu ada laporan kencan, tetapi juga pikir itu sangat disesalkan. Shin Hye juga cukup terluka. Dari perspektif saya, saya hanya bisa menganggapnya sebagai clickbait. Saya tidak tahu mengapa mereka melakukan itu. Rumor tentang saya kencani Shin Hye benar-benar tidak benar. "

Atas beredarnya rumor ini, sebelumnya, pihak Park Hae Jin menyatakan akan menindaklanjuti hal ini ke jalur hukum. Ini karena isu kencan palsu semakin beredar luas di media.

Meski begitu, di tengah rumor kencan palsunya dengan Park Shin Hye, bintang Cheese in the Trap ini tengah menikmati popularitas besar.

Drama Doctors Kalahkan Rating Tayangan Olimpiade Rio
Park Shin Hye

Dikritik, Begini Cara Park Shin Hye Minta Maaf

Park Shin Hye juga mendapat pujian karena aktingnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016