Java Jazz 2016 Bertema Nostalgia

Aksi Jessie J di Java Jazz Festival 2015
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Pagelaran musik tahunan Java Jazz Festival (JJF) 2016, kembali menyapa penikmat musik di Tanah Air lewat festival ke-12. Untuk hajatan musik tahun ini, JJF 2016 dengan bangga menampilkan penyanyi David Foster dan Robin Thicke.

Tak hanya itu, pecinta musik Tanah Air pun akan bernostalgia dengan musik-musik 90an.

Selaku pihak promotor Java Festival Production mengungkapkan konsep 'Nostalgia' yang akan mewarnai JJF 2016 yang akan diselenggarakan pada tanggal 4, 5, dan 6 Maret 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Beberapa nama penyanyi dan grup musik seperti ME, B3 dan Lingua. "Sampai saat ini, total ada 36 performers musisi mancanegara yang sudah memberikan konfirmasi untuk tampil," kata Coordinator Artis Indo Java Jazz Festival, Ifa Fachir, saat temu media di Airman Lounge, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa 26 Januari 2016.

Selain Robin Thicke, penyanyi Chris Botti, Tokyo Ska Paradise Orchestra, serta Boney James dipastikan akan tampil menghibur. "Untuk jumlah musisi lokal ada 40 dan akan terus bertambah lagi," ucap Ifa.

"Artis internasionalnya 36 musisi, nama-nama itu akan bertambah lagi. Nanti, bisa liat di website, dan selalu di-update. Masih diproses artis-artisnya, baik artis Indonesia dan Internasional," ujarnya.

Sedangkan musisi lokal seperti GAC, Barasuara, Dialog Dini Hari, Mocca, serta Kunto Aji, Teza Sumendra, Marcell, Andira, Indro Hardjodikoro & Friends, Tomorrow People Ensemble dan jazzer lawas nasional, Yance Manusama akan menyapa para penonton. (asp)

Diplomat RI Dukung Palestina Lewat Lantunan Jazz
Penyanyi Diastika Lokesworo sukses di Java Jazz 2016

Cerita Diastika Lokesworo Curi Perhatian di Java Jazz

Kolaborasi dengan musisi kawakan Indonesia, Yance Manusama dan Otti.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2016