Chris Hemsworth Dukung Hubungan Liam dengan Miley Cyrus

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan menikah
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Kabar kembalinya hubungan Liam Hemsworth dengan penyanyi Miley Cyrus semakin hangat diperbincangkan. Bahkan kini, sang kakak kandung Liam, Chris Hemsworth mendukung hubungan mereka.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Chris yang saat itu menghadiri acara di Bryant Park, New York hari Senin, 25 Januari 2016, mendukung keputusan sang adik untuk bisa bersama Miley lagi.

"Saya bahagia melihat dia (Liam) bahagia, apa pun yang dia lakukan dalam kehidupannya," kata Chris.

Meski demikian, aktor The Avengers ini tak banyak membocorkan kabar bahagia ini. Dia memilih untuk menutup mulut.

"Saya tidak bisa memastikannya. Dia (Lian) tahu harus berbuat apa, dia pintar. Saat ini dia tengah berbahagia," tutur suami Elsa Pataky tersebut.

Sebelumnya, Chris sempat berkomentar saat berada dalam acara radio "Kyle & Jackie O" di Australia soal kembalinya asmara Liam dan Miley. "Bukan berarti saya mengetahui kabar itu. Mungkin saya lebih mencari tahu melalui media," ucap pria kelahiran tahun 1983 itu.

Rumor kembalinya Liam dan Miley mulai beredar setelah keduanya terlihat merayakan acara tahun baru di Australia. Pelantun Wrecking Ball itu kembali mengenakan cincin pertunangannya dengan Liam dua hari setelah tahun baru 2016.
 

Digosipkan Selingkuh, Miley Cyrus Tetap Ingin Nikahi Liam
Miley Cyrus

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Menikah di Australia?

Mereka meminta tamunya tak membawa hadiah.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016