Kisah Mistis Tol Cipali Diangkat ke Layar Lebar

Sumber :
  • tmc polda twitter

VIVA.co.id - Rumor mistis dan segala cerita tentang keangkeran Tol Cipali nampaknya sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. Tol yang memiliki panjang 116,75 kilometer itu mengunggah sebagian sineas untuk mengangkatnya dalam sebuah film layar lebar.

Film layar lebar yang menceritakan kesan mistis Tol Cipali itu akan disutradarai oleh Ekadi Katili. Host Jejak Paranormal ANTV, Mbah Mijan pun turut membintangi film genre horor tersebut.

“Filmnya tentang Tol Cipali, judulnya masih dirahasiakan. Di situ saya berperan seperti profesi saya sendiri, jadi paranormal yang akan mengungkap keangkeran Tol Cipali dari sisi mistis,” ujar Mbah Mijan, Rabu 27 Januari 2016.

Syuting filmnya sudah berjalan. Menurut Mbah Mijan, banyak kejadian menarik saat syuting film Tol Cipali.

“Ini film horor walaupun ada selingan komedi. Waktu pemeran utama beradegan serius, ada energi lain yang masuk ke tubuhnya, hampir saja kerasukan, tapi alhamdulillah bisa kita kendalikan,” bebernya.

Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini mengaku melakukan persiapan khusus. Mbah Mijan berharap, film Tol Cipali jadi pengingat mereka yang akan melintas.

“Kita ingin mengingatkan bahwa Cipali adalah tol spesial. Jadi film ini bukan saja untuk menghibur tapi juga pengingat,” katanya.
 

Kevin Julio dan Jessica Mila Lagi Mabuk Cinta
LSF angkat Sensor Mandiri

Sorong Tak Punya Bioskop, Ini Reaksi LSF

LSF akan menekankan sensor mandiri.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016