Disebut Suka Pamer, Ini Curahan Hati Ariel Tatum

Sumber :
  • Instagram.com/arieltatum

VIVA.co.id - Artis seksi Ariel Tatum mencurahkan hatinya di Instagram. Dalam tulisannya, Ariel membeberkan niat baiknya bertemu banyak anak jalanan di bawah kolong jalan layang Ramawangun.

Meski aksi sosialnya mendapat respons potisif, namun tidak sedikit yang menyindirnya. Aksi sosial yang dilakoni Ariel disebut ajang pamer.

Ariel pun membantah. Dengan panjang lebar dia mengklarifikasinya.

"Minggu kemarin setelah nonton pagelaran panggung boneka! Kembali ke kolong hihihiii?? Saya dulu setiap baksos ngumpet2, ga pernah di publish, ga pernah mau ada media, ga pernah mau banyak orang tau, karna kebanyakan orang liat sering sekali hanya menganggap saya "pamer" dan sok sokan. Atau berucap "duhhh baik banget sihh" dengan nada dan tatapan sarkastik seperti biasanya. I know I am NOT a saint. Never have and never will. But hey, you DONT have to be a saint to help others. You DONT have to be rich as fuck to give some of your money to others. You can NEVER be too busy to spend some time to come and see them. Jadi saya, dengan semua kekurangan saya, akan tetap mengulurkan tangan untuk mereka yang membutuhkan bantuan. Dan sekarang saya, mengajak kalian semua, dengan segala kekurangan kalian, untuk mencoba melihat lebih dekat. Masih terlalu banyak orang yang tidak seberuntung kita. Bersyukurlah. Jangan terus menerus melihat ke atas. Kita punya dua tangan. Jadi gunakanlah satu untuk membantu diri sendiri, dan satu lagi untuk membantu orang lain. Have a great first day of the week, loves! ????," tulis Ariel.

Netizen memberi komentar.

"Thanks dek @arieltatum keren banget ya dek acaranya .... Kakaknya aja sampai ndelongop hahahaha," ucap netizen.

"Jd tmbh ngefans ma @arieltatum ..baik bnget," ucap netizen.

"Fans kali@arieltatum??," ucap netizen lainnya.

Heboh Bibir Seksi Ariel Tatum

Sebelumnya, Ariel Tatum suka mengunggah foto-foto seksinya di Instagram. Fotonya menuai pujian netizen.

 

Minggu kemarin setelah nonton pagelaran panggung boneka! Kembali ke kolong hihihiii?? Saya dulu setiap baksos ngumpet2, ga pernah di publish, ga pernah mau ada media, ga pernah mau banyak orang tau, karna kebanyakan orang liat sering sekali hanya menganggap saya "pamer" dan sok sokan. Atau berucap "duhhh baik banget sihh" dengan nada dan tatapan sarkastik seperti biasanya. I know I am NOT a saint. Never have and never will. But hey, you DONT have to be a saint to help others. You DONT have to be rich as fuck to give some of your money to others. You can NEVER be too busy to spend some time to come and see them. Jadi saya, dengan semua kekurangan saya, akan tetap mengulurkan tangan untuk mereka yang membutuhkan bantuan. Dan sekarang saya, mengajak kalian semua, dengan segala kekurangan kalian, untuk mencoba melihat lebih dekat. Masih terlalu banyak orang yang tidak seberuntung kita. Bersyukurlah. Jangan terus menerus melihat ke atas. Kita punya dua tangan. Jadi gunakanlah satu untuk membantu diri sendiri, dan satu lagi untuk membantu orang lain. Have a great first day of the week, loves! ????

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on Jan 25, 2016 at 5:37am PST

Foto Bahagia Ariel Tatum Bersama Anak Jalanan
Ariel Tatum

Cantiknya Ariel Tatum Kenakan Kaftan di Instagram

Para netizen memuji kecantikan Ariel.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016