Sekarang Wings Air Layani Rute Balikpapan-Palu

Wings Air rute
Sumber :
  • Antara/Andika Wahyu

VIVA.co.id - Dalam upaya memberi kemudahan akses bagi masyarakat maskapai penerbangan swasta nasional yang tergabung dalam Lion Air Group, Wings Air membuka rute penerbangan Balikpapan-Palu.

Jokowi: Kereta Akan Kurangi Macet di Bandara

“Pembukaan rute dari Balikpapan menuju Palu dan sebaliknya ini adalah dalam upaya melayani penumpang Wings Air menjelajah daerah-daerah yang terdapat di Indonesia. Dengan rute baru ini akan mempermudahnya akses bagi masyarakat yang ingin bepergian dengan rute tersebut," kata Public Relations Manager Lion Air Group, Andy M. Saladin dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 27 Januari 2016.

Menurut dia, bersama Lion Air dan Batik Air, Wings Air mendapat sertifikasi ISSA (IATA Standard Safety Assessment) yang merupakan standar keselamatan internasional .

Air France Luncurkan Maskapai Berbiaya Murah

"Rute baru ini akan mulai beroperasi pada 27 Januari 2016 dari Balikpapan melalui Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman menuju Kota Palu melalui Bandara Mutiara dan sebaliknya," ujarnya. 

Wings Air merupakan maskapai penerbangan berbiaya rendah dengan daya jelajah ke rute – rute perintis di wilayah Indonesia dan didirikan dengan salah satu tujuannya sebagai feeder bagi maskapai Lion Air Group lainnya yaitu Lion Air dan Batik Air.

Lion Air Jajaki Kerja Sama dengan Arab Saudi
Saat ini, Wings Air telah terbang mengoperasikan pesawat dengan tipe ATR 72 500/600 dengan jumlah kepemilikan sebanyak 48 armada, dan memiliki jumlah total penerbangan per harinya mencapai 215 flight. (asp)
Pesawat AirAsia

AirAsia Tawarkan Tiket Rp299 Ribu ke Malaysia

Buka dua rute baru dari Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016