Jadi Produser, Ini Film Pertama Rio Dewanto

Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Rio Dewanto mulai merambah dunia di balik layar sebagai produser film. Adapun film pertama yang akan ia tangani adalah Wonderful Life diangkat dari kisah nyata dari buku yang berjudul sama.

Rio Dewanto Jadi 'Tentara Perdamaian' di Lebanon
Suami Atiqah Hasiholan tersebut ingin memiliki jerih payah dalam urusan membuat film. Ini juga merupakan pencapaiannya di tahun 2016.
 
Rio Dewanto Ingin Buat Film Indonesia Berkualitas
"Ini film pertama yang saya produseri. Saya memang passion luar biasa untuk film making, biasanya saya di depan layar. Saya ingin 2016 ini ada peningkatan karir yaitu saya bangun film layar lebar," tutur aktor Cinta Selamanya itu di Hotel Artotel, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Januari 2016.
 
Sutradara Tantang Penonton Tulis Cerita Sekuel Filosofi Kopi
Bagi pria berusia 28 tahun itu, menjadi produser memiliki tantangan tersendiri. Selain bisnis, Rio ingin berkarya menyajikan film dengan cerita yang dapat dieksplorasi.
 
"Kita ada persaingan yang luar biasa. Produser harus dapat membuat film yang menarik, visi itu yang ingin saya bawakan dan sajikan kepada penonton," ujar pesinetron Love In Paris tersebut.
 
Film Wonderful Life menjadi film parenting yang dapat memengaruhi hubungan ibu dan anak agar lebih baik.
 
"Tujuannya mengajak orang tua dan menyampaikan pesan dengan potret perjalanan Amalia dan anaknya, Aqil. Film ini untuk anak-anak juga, sangat fun dan adventure banget," kata pria pencinta kopi itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya