Rehat Syuting, Ini yang Dilakukan Christian Sugiono

Christian Sugiono
Sumber :
  • Rezki/VIVAlife
VIVA.co.id
Cara Menjaga Layar Sentuh Pada Gadget
- Christian Sugiono akan hadir dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2. Ya, suami Titi Kamal ini tentu memiliki cara tersendiri saat istirahat syuting film.

Masuk Gua Kampret, Raline Shah Berbusana Calvin Stone
Pria berusia 34 tahun itu selalu membawa dua barang andalannya, smartphone dan laptop. Bahkan, di sela-sela syuting, Tian menyempatkan diri untuk mengerjakan video garapannya.

Bahaya Biarkan Anak Main Gadget Tanpa Ditemani Orang Tua
"Kalau cewek atau cowok pasti ada request masing-masing ya di lokasi syuting. Kalau aku paling nge-set tempat aku kayak ruang kerja, ada WiFi dan modem, jadi ada banyak colokan di bawah meja. Aku nonton film, video atau dengerin musik pakai laptop," ujar Tian di JW Marriot Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Januari 2016.

Ayah satu anak ini juga menghabiskan waktu senggangnya dengan menyelesaikan video behind the scene yang sering dia buat. Tentunya, ini dapat meringankan pekerjaannya.

"Aku kan juga senang main drone, jadi suka bikin video. Ya kalau syuting selesai, instan video aja. Itu kegunaan laptop saat aku di sela-sela syuting," ujarnya menambahkan.

Bahkan tak jarang kru syuting heran melihat dirinya yang sepertinya tak henti bekerja, meski sedang istirahat.

"Kadang mereka bingung sama kerjaan aku, hehe. Jadi untung banget ada teknologi canggih seperti saat ini, dimana aja dan kapan saja bisa menyelesaikan pekerjaan."

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya