Modis dengan Gaun Kekinian Saat Imlek

Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id -  Berbicara fesyen mungkin tidak akan ada habisnya. Sebab, setiap musim, tren fesyen terus berubah mengikuti perkembangan.

Belum lama ini dikeluarkan brand fesyen Minimal yang terus berinovasi membuat sebuah tren setiap musimnya. Dan menyambut Tahun Baru China atau biasa disebut Imlek, Minimal mengeluarkan beberapa koleksi terbaru.

Memasuki musim semi 2016, Minimal memulainya dengan mengeluarkan 16 koleksi bergaya kasual elegan. Koleksi tersebut didominasi dengan warna merah, yang identik dengan perayaan Imlek.

"Untuk spring 2016, Minimal akan memulai debutnya dengan mengeluarkan Chinese New Year. Ada 16 koleksi terbaru dengan aksen lace dan potongan yang asimetris," ujar Hesty Halim selaku General Manager Minimal saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 27 Januari 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa koleksi terbaru ini membuat tampilan chic karena memiliki siluet yang loose fit. Selain itu, ada beberapa model pakaian lainnya, seperti checker sheer dress dan plaid sweatshirt.

Untuk pemilihan bahan tentunya disesuaikan dengan kondisi iklim di Indonesia, sehingga bahan yang digunakan seperti rayon dan sifon. Dengan demikian, koleksi terbaru yang dihadirkan Minimal dapat memberi sentuhan pop art dan terlihat modis saat perayaan Imlek mendatang.

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
Alyssa Soebandono

Intip Gaya Busana Berhijab Alyssa Soebandono

Ia lebih memilih kombinasi satu warna busana yang sesuai.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016