Ini Momen Christian Sugiono Tanpa 'Gadget'

Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Christian Sugiono mengaku hampir tak bisa lepas dengan gadget dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi, suami Titi Kamal ini memang memiliki bisnis online.

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga

Lantas, pernahkah Tian, panggilan Christian tak menggunakan gadget dalam sehari?

"Pernah (tak menggunakan gadget), rasanya 'gatal'. Kalau lagi liburan, lagi breakfast, lunch, dinner sama anak dan istri, enggak boleh ada gadget di meja. Sama kalau lagi main sama anak juga," kata dia di JW Marriot Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Januari 2017.

Meski banyak dampak positif dari gadget, selain untuk bisnis dan karir, ayah satu anak ini tak ingin terlalu freak dengan gadget. "Kalau yang keterlaluan ya dihindari saja," ucap pria berdarah Jerman-Jawa-Pontianak itu.

Smartphone dan laptop adalah dua gadget yang tak pernah dilupakan oleh pria berusia 34 tahun itu untuk dibawa. Hal ini menunjang karir dan membantu bisnis Tian.

"Teknologi penting banget, makanya dua barang ini selalu aku bawa kemana saja, kapan saja. Kadang orang lihat aku jadi bingung, kapan waktu kerja kapan waktu libur karena lagi di kantor kayak libur, kalau lagi liburan kayak kerja," tutur aktor Tipu Kanan Tipu Kiri tersebut.

(mus)

Julia Perez: Risih Kepala Botak? Nggak Juga
Chacha Frederica dan Dico

Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?

"Fokusnya mungkin lebih enggak ke karier aku."

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016