Film Bayang, Acha Septriasa Cari Lawan Main

Acha Septriasa di Film Bayang
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto
VIVA.co.id
#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri
- Artis cantik Acha Septriasa mengaku masih menunggu siapa lawan mainnya dalam film Bayang yang akan dibintanginya. Film bergenre drama thriller itu, diakui Acha adalah film yang cukup menegangkan bagi dirinya.

Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia
"Sampai sekarang saya wondering siapa yang jadi pemain cowoknya, saya sering memilih peran cowok. Biasanya sudah ada empat cowok nanti yang saya pilih," ucap Acha ditemui di gedung Manhattan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Januari 2016.

Manfaat Produksi Film Antarnegara
Dalam film berdurasi 110 menit itu, Acha Septriasa didapuk menjadi pemeran utama. Film garapan rumah produksi Zine International itu mengisahkan tentang sepasang suami istri yang terlibat dalam sebuah agen intelijen.

Film Bayang disutradarai langsung oleh Rico Michael. Rico sempat sukses menggarap film Solit4ire. "Film Bayang ini film produksi Indonesia yang didukung oleh Singapura dan Malaysia. Saya senang banget awalnya saat ditawari mas Rico untuk bintangi film ini," ucap Acha.

Penulis cerita Bayang, Uzairizal Oma yang datang langsung dari Malaysia mengaku senang bisa ikut terlibat proyek film bersama Acha Septriasa dan sutradara Rico Michael. Karena menurutnya, industri film di Indonesia sedang naik daun.

"Film Bayang ini nanti rilis bersama dengan novelnya. Saya yakin film ini akan menarik banyak penonton karena industri film di Indonesia sangat bagus," ucap pria yang akrab disapa Rizal itu.

Film Bayang sendiri akan memulai syutingnya pada bulan Februari dan Maret mendatang. Selain Acha Septriasa film ini juga dibintangi oleh Wulan Guritno dan Cecep Arif Rahman.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya