Yovie Widianto Kerap Diminta Bikin Lagu Romantis

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Sebagai musisi sekaligus pencipta lagu, Yovie Widianto sering mendapat permintaan untuk membuat lagu-lagu bertema cinta dengan lirik yang romantis. Tak heran banyak karya-karyanya dinyanyikan oleh penyanyi papan atas Indonesia.

Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?

Yovie mengaku bahagia karya-karya miliknya bisa dinyanyikan oleh banyak penyanyi. Tak sedikit pula dari para penyanyi tersebut juga terkenal karena lagu ciptaan Yovie.

"Saya mau musik saya dicintai masyarakat Indonesia, selama itu baik dan menyenangkan masyarakat kenapa tidak. Siapapun bisa membawakan lagu saya karena saya sendiri enggak bisa nyanyi," ucap Yovie Widianto saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Januari 2016.

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga
Meski begitu, personel Khahitna ini mengaku tak mau sembarangan membuatkan lagu untuk orang. Menurutnya lagu-lagu ciptaanya harus sesuai dengan karakter penyanyinya.
 
Julia Perez: Risih Kepala Botak? Nggak Juga
"Saya bukan memilih tapi memberikan saran. Misalnya kamu cocok sama lagunya siapa karena warna suara kamu seperti ini. Lagu itu kan jodoh-jodohan, bahwa lagu saya dinyanyikan semua penyanyi itu keberuntungan saja," tambah Yovie.
 
(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya