Tampilan Baru Justin Bieber dalam Balutan Merek Terkenal

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVA.co.id
Mantan Desainer Dior Pimpin Rumah Mode Calvin Klein
- Penyanyi Justin Bieber menjadi model untuk rumah mode Amerika Calvin Klein. Pelantun Baby ini dipercaya untuk memperkenalkan koleksi terbaru musim semi.

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift
Nantinya akan ada 16 koleksi terbaru yang Calvin Klein luncurkan untuk pria modern. Dalam foto kampanyenya mantan kekasih Selena Gomez ini terlihat berpose dekat patung dengan bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana boxer Calvin Klein.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016
Dilansir Female First, tampak pula sejumlah tato yang bersarang di tubuhnya menjadi sebuah seni yang tidak luput dari perhatian. Foto tersebut diposting oleh Bieber langsung lewat akun Instagramnya.

"Kampanye ini merupakan perwakilan dari bagaimana budaya berkembang saat beragam kolektsi yang unik dari seniman visual muncul. Untuk itu, Calvin Klein akan bergerak menciptakan merek global yang dipersonalisasi untuk gaya hidup sentris," ujar Melisa Goldie, CMO dari Calvin Klein, Inc.

Lebih lanjut dia menambahkan, kampanye ini untuk mendorong orang untuk berbagi apa yang mereka lakukan dengan pakaian Calvin Klein. Untuk itu terpilihnya Justin Bieber menjadi wajah terbaru Calvin karena dapat mewakilli jiwa anak muda.

"Untuk melakukan itu, kita harus mengakui bahwa orang tidak ingin iklan satu sisi tradisional lagi. Sebaliknya, mereka ingin berpartisipasi dalam kampanye yang menangkap imajinasi mereka. Dengan kampanye ini, kami merasa telah menciptakan sesuatu yang benar-benar menggambarkan masa depan merek, dan menangkap budaya anak muda," kata Melisa.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya