Pakai Hijab, Bunga Citra Lestari Dipuji Netizen

Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVA.co.id - Bunga Citra Lestari tak jarang mengunggah momen-momennya di lokasi syuting film Jilbab Traveler : Love Sparks in Korea. Apalagi, dia juga terlihat cantik mengenakan hijab dalam film yang diprediksi akan tayang tahun 2016 ini.

Bunga Citra Lestari: Reza Rahadian Juga Galak

Unge, begitu sapaannya memamerkan foto-foto dia berhijab di akun instagram. Dengan hijab kotak-kotak dia berpose selfie dengan Giring Nidji yang menjadi lawan mainnya sebagai Ilhan.

"Rania & Ilhan #jilbabtraveler," tulis ibu satu anak itu.

Film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia itu juga akan berlokasi di Indonesia. Setelah syuting di Korea, film ini juga mengangkat lokasi dengan panorama kawasan Taman Nasional Baluran, Situbondo dan Kawah Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur.

"Pagi hari di kawah ijen #bungacitralestari #jilbabtraveler," tulis Unge yang mengenakan hijab berwarna pastel dan jaket merah-hitam.

Para netizen juga memuji penampilan wanita berusia 32 tahun itu. "Km cantik, anggun, keibuan dengan jilbab mbak," tulis netizen.

"Mudah-mudahan dari film ini pake hijab bisa seterusnya," kata netizen lainnya.

"Kak BCL cantik kalau pake hijab nambah anggun aja :)," ungkap netizen.

Ini memang film pertama istri Ashraf Sinclair yang mengenakan hijab. Film yang digarap oleh Guntur Soeharjanto itu juga akan dibintangi oleh Moran Oey, Indra Bekti, Dewi Yull dan masih banyak pemain andal lainnya.

 

Pagi hari di kawah ijen #bungacitralestari #jilbabtraveler #latepost Photo credit : @ringgoagus

A photo posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on Jan 19, 2016 at 3:23am PST

Reza Rahadian 'Siksa' Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari (BCL)

BCL Punya Panggilan Khusus untuk Mike Mohede

BCL kagumi suara emas Mike Mohede.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016