Tren 'Make-up' dari Paris Fashion Week

Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Ajang Haute Couture Fashion Week di Paris meninggalkan kesan tersendiri bagi sebagian orang. Sebab peragaan busana dari beberapa desainer yang berpartispasi memiliki ciri khas dan mengagumkan.

Dilansir dari People Stylewatch, tidak hanya busana yang mencuri perhatian, namun beberapa model yang memeragakan busana tampil memukau dengan make-up, yang tidak biasa.

Pertama, model Atelier Versace yang berjalan meragakan adibusana terbaiknya. Make-up para model dirias langsung oleh make-up artist Pat McGrath. Dia membuat tampilan yang sederhana dengan pendekatan yang lebih segar dan glamor, seperti salah satu yang tertangkap dari make-up model Gigi Hadid.

"Pada dasarnya, Gigi Hadid mengenakan cat-eye yang paling sempurna berwarna hitam teduh. Ini selamanya akan menjadi inspirasi eyeshadow kami," ujar Pat McGrath.

Kemudian, rumah mode Chanel lebih mengusung tema rumah kayu, dengan salah satu modelnya Kendall Jenner. Kendall terlihat menerapkan eyeliner hitam dramatis di bawah dan atas mata secara memanjang dan bergelombang.

Berikutnya, rambut model Elie Saab yang mengenakan mahkota. Model rambutnya lembut dan sempurna, dengan belahan di bagian tengah.

Lalu yang paling terlihat liar adalah model dari Schiaparelli. Model tersebut memiliki bentuk rambut berkerut geometris. Para model dibiarkan polos tanpa make-up dan hanya menerapkan alis yang dicat hingga tebal.

Terakhir, Maison Margiela yang penampilan make-up-nya berbeda dan sedikit liar namun unik. Mata para model dihiasi dengan stiker berbentuk bintang serta pulasan lipstik berwarna hitam dan merah di bagian tengahnya. Kemudian gaya semakin dipertegas dengan bentuk rambut seperti bintang rock punk.

Tren Warna Make-up 2017
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Jumpa Pers Usai Akad Nikah

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional

Ini bisa memperlihatkan tata rias pengantin tradisional lebih modern.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016