Benarkah Wanita Lebih Menyukai Pria 'Nakal'?

Sumber :

VIVA.co.id - Banyak pria bertanya-tanya mengapa banyak wanita tidak menyukai pria baik. Apakah wanita hanya suka pria yang 'nakal' atau tidak baik? Sebenarnya tidak, hanya beberapa dari wanita yang menyukai pria yang tidak baik.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
Bahkan, hal ini merupakan sebagian kecil dari wanita yang akan jatuh cinta pada pria yang esentrik. Pertama, mereka melihat pria tersebut menarik, misterius, pemberontak, dan percaya diri.
 
Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Pola wanita menyukai pria esentrik ini banyak terlihat pada wanita yang berusia remaja. Namun, ketika menjelang dewasa, wanita menyukai pria yang dewasa. 
 
Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Sebuah studi mengklaim bahwa umumnya wanita ingin perlindungan dan kasih sayang dari seorang pria kuat. Namun, penelitian lain juga mengatakan bahwa hal tersebut hanya sebuah fase untuk gadis remaja.
 
Berikut alasan mengapa wanita menyukai pria yang 'nakal' seperti dilansir laman Boldsky.
 
Tampak tulus dan berani
 
Wanita muda tidak ingin mencari pria yang baik. Mereka hanya ingin seorang pria yang petualang, tampak tulus, dan berani.
 
Punya harga diri
 
Tidak ada yang dapat macam-macam dengan pria nakal, mengapa? Ya, mereka dapat melawan dan seperti memiliki karismatik dan harga diri.
 
Tidak dapat ditebak
 
Ya, Anda tidak akan bisa menebak apa yang akan dilakukan pria nakal. Ketidakpastian ini dapat memberikan sensasi bagi wanita muda atau remaja.
 
Memberikan perhatian
 
Pria nakal tidak ragu untuk memberikan perhatian kepada wanita muda, karena semua yang mereka inginkan adalah perhatian seorang gadis sebagai imbalannya.
 
Pemberani
 
Seperti anak remaja nakal yang bisa mengambil risiko dan dapat bertengkar dengan siapa pun, wanita muda akan senang berkencan dengan mereka ketika masih muda.
 
Kuat
 
Umumnya remaja nakal kuat. Mereka bukan orang yang bisa diganggu. Bahkan, mereka adalah orang-orang yang akan melawan pengganggu. Jadi, kekuatan ini dipandang sebagai hal yang menarik bagi wanita muda.
 
(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya