Pada Ayu Ting Ting, Angel Karamoy Bertanya Rasanya Menjanda

Sumber :
  • Twitter MyAngel Official

VIVA.co.id - Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sedang diterpa badai. Keduanya tak lagi tinggal satu atap. Bahkan, semenjak beredar foto mesra Angel dan Pasha, Angel sulit bertemu buah hatinya.

Saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Kamis, 28 Januari 2015, Angel pun terlihat membawa buku yang tak biasa. Saat mobilnya digeledah oleh para host Pesbukers, ditemukan buku bertuliskan undang-undang pernikahan. Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Cita Citata yang ikut mengisi acara tersebut terkejut saat menemukan buku tersebut.

Melihat buku itu, Ayu pun bertanya pada Angel, benarkah dia akan mengakhiri pernikahannya seperti yang dilakukan oleh Ayu?

"Buat apa buku ini, kamu beneran mau kayak saya (jadi janda),?" tanya Ayu pada Angel.

Mendengar pertanyaan Ayu, dengan santai Angel pun balik bertanya. "Enak nggak rasanya," tanya Angel.

Dengan cepat dan sambil tertawa, Ayu menjawab,"Ya enggak enaklah," katanya.

Seperti diketahui, belakangan, konflik rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang mulai menjadi konsumsi publik, setelah pesinetron itu dikabarkan meninggalkan suami dan kedua anaknya.

Angel pun sempat mengaku memang ada masalah dalam pernikahannya tersebut. Tetapi, artis cantik itu menolak untuk membeberkan keretakan rumah tangganya. Dia ingin menyelesaikan masalah ini secara pribadi.

Julia Perez Kepincut Pria PNS?
Penggemar serial Utaran dan Mahaputra

Pemeran Uttaran dan Mahaputra Hadir di Pesbukers Sore Ini

Mereka akan hadir di tengah-tengah kelucuan Ruben Onsu Cs.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2016