Pengakuan Mengejutkan Zayn Malik Soal One Direction

Zayn Malik
Sumber :
  • OneDirection.net

VIVA.co.id - Zayn Malik mengungkap pengakuan mengejutkan tentang One Direction (1D), grup yang pernah melambungkan namanya. Setelah hengkang dari grup boyband tersebut, ia mengaku selalu ingin meninggalkan One Direction. Ia menyadari, jenis musik boyband tersebut bukan untuknya.

Dilansir Female First, boyband yang awalnya beranggotakan  Zayn, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson, yang dibentuk lewat ajang pencarian bakat 'The X Factor' pada tahun 2010 tiba-tiba ditinggal oleh Zayn 2015 lalu.

Dalam sebuah wawancara baru menjelang rilis debut single solo 'Pillowtalk', Zayn mengakui ia dengan cepat menyadari bahwa ia dan kelompok 1D memiliki ide yang berbeda untuk masa depan.

"Saya hanya memberikan ide karena itu ada pada saat itu. Dan saya pikir saya selalu ingin pergi meninggalkannya. Dari tahun pertama, saya tidak pernah benar-benar ingin berada di sana dalam satu boyband," katanya.

"Ketika saya menyadari arah kami beda, termasuk pikiran, aliran musik, saya langsung menyadari itu bukan untuk saya. Bagaimana Anda menulis lagu dari perspektif lima orang?"

Zayn juga mengatakan bahwa anggota 1D lainnya menyadari bahwa Zayn  tidak senang ada dalam kelompok itu.

Dia menambahkan selama mengobrol dengan Zane Lowe di Apple Music Beats 1radio, pada Kamis (28.01.15), ia juga mengatakan, "Saya pikir anak-anak tahu bahwa ini dalam hal musik, bukan secangkir teh."

"Ketika saya meninggalkan band, mereka tidak ingin saya pergi. Tapi aku sudah  membuat keputusan itu."

Niall Horan Tepergok Buang Air Kecil di Pinggir Jalan

(mus)

One Direction

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Daftar pemenang Teen Choice Awards kategori musik.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016