Heboh Terciumnya Hubungan Asmara Tiffany SNSD

Tiffany
Sumber :
  • instagram.com/xolovestephi
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Setelah lama sepi dari pemberitaan pasca putus dengan anggota 2PM, Nickhun pada tahun lalu, Tiffany kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan rapper muda, Gray.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Beberapa sumber dari industri musik mengungkapkan bahwa, keduanya tengah menjalin hubungan romantis yang indah, sejak tiga bulan terakhir. Keduanya pertama kali bertemu tahun lalu, saat mereka sedang bekerjasama dalam musik.

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi
Terutama, saat penyanyi 27 tahun tersebut bertemu dengan Cha Cha Malone untuk bekerjasama dalam mengerjakan album solonya. Cha Cha Malone merupakan produser dari agensi yang sama dengan Gray, yaitu AOMG. Di situlah keduanya bertemu, dan selama proses tersebut, dia menjadi dekat dengan rapper 30 tahun tersebut.

Kabarnya, seperti dilansir Allkpop, kedua artis tersebut berkencan layaknya pasangan muda pada umumnya, tidak menyembunyikan ketertarikan satu sama lain, saat berada di antara teman-teman. Keduanya cepat menjadi dekat, karena memiliki ketertarikan dan hasrat yang sama di bidang musik.

Salah seorang saksi menyatakan,"Saya sering melihat keduanya berbagi pikiran tentang musik. Seperti pasangan usia 20-an pada umumnya, mereka membuat orang-orang di sekitarnya cemburu, karena mereka sangat menikmati berkencan."

"Keduanya tidak menyadari lingkungan sekitar yang memperhatikan mereka, karena keduanya hanya memperlihatkan ketertarikan satu sama lain. Ini seperti keduanya berkencan dan tidak malu. Jujur, hubungan keduanya telah diketahui banyak rapper," ujar sumber lain.

Perwakilan Gray mengatakan, "kami sedang mengkonfirmasi kebenaran kabar ini," sedangkan SM Entertainment, agensi Tiffany menepis rumor dengan mengatakan, "tentu keduanya mudah dekat, itu karena Tiffany datang ke Korea setelah lama hidup di Amerika Serikat, dia memiliki kepribadian yang  santai dan menyenangkan, dia tidak canggung saat bersentuhan dengan lawan jenis."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya