Pernikahan Bertema Tradisional Bakal Jadi Tren 2016

Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Layaknya fesyen mode yang selalu berganti-ganti tiap tahunnya, tren tema pernikahan juga mengalami perubahan. Tema dalam pesta pernikahan akan memunculkan euforia tersendiri.

Bukan hanya Anda akan menjadi ratu dan raja sehari, namun juga memanjakan dan memberi pelayanan terbaik untuk tamu undangan. Untuk mendapatkan pernikahan yang indah, perlu menentukan beberapa persiapan.

Seperti halnya tema pernikahan di Indonesia yang telah banyak mengusung berbagai konsep, mulai dari modern, klasik hingga tradisional. Seperti yang dipaparkan Heru Pujihartono seorang praktisi wedding caremony yang mengatakan bahwa tren wedding di tanah Air saat ini masih bertema tradisional.

"Untuk tren pernikahan di Indonesia sepertinya akan kembali lagi pada konsep tradisional atau nasional. Sebab di Indonesia kaya akan budaya dan tren tersendiri dengan menggunakan pernikahan tema tradisional," ujarnya saat ditemui pada acara Gebyar Pernikahan Indonesia 2016 di Jakarta Selatan, Jumat, 29 Januari 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa tidak hanya tren semata, tapi konsep pernikahan tradisional akan menjadi sebuah pilihan bagi calon pengantin, apalagi bila dikemas dengan unsur yang lebih segar dan elegan.

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional
Ilustrasi Cincin Pertunangan

Pengantin Ini Hidangkan Makanan Sampah Saat Resepsi

Makanan itu diolah dari makanan busuk dan kedaluwarsa.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016