Begini Cara Christian Sugiono Manjakan Titi Kamal

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Christian Sugiono punya cara tersendiri untuk memanjakan Titi Kamal. Bagi pria yang akrab disapa Tian itu, romantis merupakan melakukan sesuatu yang digemari pasangan tapi tetap menjadi dirinya.

"Romantis itu cara mengekspresikan sesuatu yang kita punya dan jadi diri sendiri. Jadi kalau kita enggak suka bunga, ya sudah jangan maksain buat kasih romantis bunga. Tapi boleh lah sekali-sekali kasih bunga, biar pasangan seneng," kata Tian saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Tindakan nyatanya, Tian kerap kali mengajak Titi pergi berdua. Entah itu sekedar ke bioskop atau makan malam. Pastinya hal itu bisa mengingatkan kembali ke masa-masa mereka sebelum menikah.

"Biasanya itu kita sering dinner romantis di tempat yang pasangan suka, atau kita nonton bioskop, kayak orang pacaran. Jadi bisa mengingat masa-masa pacaran dulu lah," ujar Tian.

Mereka yang kini sudah dianugerahi satu orang buah hati, tak berarti mengurangi jatah waktu berkualitasnya. Jika pergi bertiga, tempat yang ramah untk anak-anak menjadi tujuannya.

"Kita senang cari tempat yang children friendly, misal pantai, atau gunung. Disitu kita biasa habiskan waktu bersama," ujarnya.

Titi Kamal Tolak Tawaran Job untuk Anak

Kencan Valentine Tak Biasa Titi Kamal dan Christian Sugiono

Pasangan ini berencana merayakan Valentine bersama.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2016