Suami Tersandung Kasus Penipuan, Ini Kata Bella Sophie

Sumber :
  • VIVA / Al Amin

VIVA.co.id - Suami Bella Sophie, Suryono dilaporkan ke Polsek Abepura, Jayapura atas tudingan kasus penipuan, memberikan cek palsu senilai Rp448 juta kepada Modalky, pemilik toko bahan bangunan di Jalan Tobati Enggros, Jayapura.

Namun, saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jumat, 29 Januari 2016, Bella mengatakan masalah tersebut telah tuntas. Dia menuturkan, ada kesalahpahaman antara kedua pihak.

"Sudah selesai, enggak usah dibesar-besarin. Mungkin kelalaian, mungkin suami terlalu sibuk, jadi karyawan tidak dengar perintah. Itu miss communication karyawannya suami aku dengan karyawan pihak pelapor," ujar wanita kelahiran Medan tersebut.

Meski demikian, Bella sempat terkejut dengan pemberitaan itu. Pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut tak ingin keluarganya berurusan dengan pihak kepolisian.

"Siapa yang enggak kaget? Insya Allah jangan sampai berurusan dengan hukum. Aku tahu (kasus ini) dari mamaku. Bangun tidur, banyak yang tanya, terus aku buka Google," kata pemain film Jomblo Keep Smile itu.

Lebih lanjut Bella mengatakan bahwa laporan terhadap suaminya telah dicabut dan selesai.

"Daddy confirm ke aku saat aku kaget, segera diselesaikan. Ini enggak ada masalah yang gimana-gimana, clear semua. Laporan terhadap suami Bella dicabut," tutur wanita berusia 23 tahun itu.


 

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga
Chacha Frederica dan Dico

Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?

"Fokusnya mungkin lebih enggak ke karier aku."

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016