Pengalaman Aneh Bella Sophie dalam Toilet di Tanah Suci

Sumber :
  • VIVA / Al Amin

VIVA.co.id - Artis berparas cantik, Bella Sophie merasa bahagia sepulang melaksanakan umroh selama sembilan hari.

Kebahagian Bella tak lepas dari banyaknya pengalaman dan pelajaran yang dia dapatkan selama berada di tanah suci.

"Pulang-pulang sudah kangen pengen ke sana lagi, kalau ada rezeki tiap tahun pengen ke sana. Luar biasa. Alhamdulillah aku diberi kemudahan," kata Bella di bilangan Jakarta Barat, Jumat, 29 Januari 2016.

Bella menceritakan, selama menjalankan umroh banyak orang yang peduli dengan dirinya meski tak saling kenal. Mereka bahkan banyak yang ingin berfoto dengan wanita asal Medan itu.

Bahkan, Bella mengaku juga memiliki pengalaman aneh yang menurut tidak masuk akal tapi terjadi dan dia alaminya sendiri.

Pengalaman aneh itu terjadi di salah satu toilet di Mekkah. Bella menuturkan, saat itu ia ingin buang hajat di salah satu toilet yang ternyata sedang rusak karena tidak ada air. Namun, beberapa saat ia masuk ke dalam toilet, tiba-tiba air muncul di toilet itu.

"Waktu aku kebelet ke toilet enggak ada air, tapi pas masuk ke toiletnya ada air. Mungkin karena dari kecil papa ajarin aku rajin memberi dan bersedekah," ujar wanita yang sering tampil dengan kemewahan ini.

Selama umroh, istri Suryono meminta doa agar rumah tangganya dengan Suryono berjalan lancar. "Doa buat kesehatan orang tua, usaha, karir, hubungan juga. Minta diberi ketenangan hati dan jiwa," kata wanita berusia 23 tahun itu.
 

Ini Alasan Alvin Hina Bella Sophie

Suami Tersandung Kasus Penipuan, Ini Kata Bella Sophie

"Mungkin kelalaian, mungkin suami terlalu sibuk."

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2016