Sebelum ke Los Angeles, Agnes Monica beri Video untuk Pacar

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Agnes Monica baru saja merayakan hari ulang tahun kekasihnya, Wijaya Saputra. Momen bahagia yang kedua kali itu dia unggah dalam akun Instagram tiga hari yang lalu.

Empat Cara Baru Hasilkan Uang lewat Instagram
 
"... cuz little things matter #his2ndbdaysurprisegavehim #thingsidooutsidework," tulis AgnezMo.
Empat Karya Seni Bangsa yang Tersembunyi di Instagram
 
Pelantun Boy Magnet itu meminta sejumlah rekan-rekan musisinya untuk membuat video ucapan ulang tahun kepada Wijaya. Sebut saja, Kaka Slank, Daniel Mananta, dan Judika ikut memberikan video kejutan. Ya, ini merupakan kejutan pertama dari Agnes untuk sang kekasih yang berulang tahun.
Bertahan di Bisnis Online Via Instagram
 
"His first bday surprise.. to make him smile just before I left for LA! (Thanks to all the peeps yang udah bantuin video surprise ini: Kaka, Judika, Daniel, Alass, NEZindaHOOD, Pringgo n Shiella, merio, all his coaches dan masih bnyk lg yang ga bisa disebutin satu2),"
 
Pesinetron Mimo Ketemu Poscha itu akan kembali berlabuh ke Los Angeles. Hubungan pacaran jarak jauh pun akan kembali dirasakan oleh wanita berusia 29 itu dengan pebasket tersebut.
 
"Kerja ngejuriin berapa puluh orang plus begadang depan adobe premiere sambil packing buat ke LA.. #kaloniatapajugabisa," tulis Agnes.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya