Soal Indra Bekti, Lalu Gigih Arsanofa Bantah Numpang Tenar

Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Tak sedikit netizen yang menilai Lalu Gigih Arsanofa sekedar mencari sensasi dari kasusnya dengan Indra Bekti. Bahkan akun instagram Gigih panen nada sumbang menanggapi permasalahannya dengan Bekti.

Sekarang masyarakat pintar, dr cara loe expose berita, voice recording dengan pancingan pertanyaan, sudah jelas niat lu mau apa. Sorry to say buat gw mental u mental teroris. Yang bertindak tanpa menggunakan hati,’ tulis Yohanestjihio.

“Pelecehan sekali aja dilaporin langsung ke polisi. Ini berkali2 baru dilapor2 karena blm terkenal2.. terus katanya indra nahan dia balik lombok. Ya tinggal balik aja.. klo emng niat situ baik, lapor istrinya aja. Ini malah ngelapor ke polisi dan infotaiment. Ini kesannya malah bener2 sensasi.,” tulis bastianezra.

Mendengar hal itu, Gigih menanggapi wajar. Ia juga beralasan telahsering kali bilang kepada Bekti termasuk dalam rekaman yang kini beredar jika ia tak mencari ketenaran.

“Sudah kasih tahu ke Kak Indra, enggak cari sensasi, saya hanya buka kenyataan dan tuntut keadilan,” ujar Gigih kepada VIVA.co.id, Sabtu, 30 Januari 2016.

Sebelumnya ada pesan berantai diantara para peliput yang menyebutkan hal itu datang dari Bekti secara langsung. Salah satu isi pesannya, Bekti menilai hal ini sebagai berita yang tidak benar.

“Aku hanya mau kasih tahu kalau berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu,” tulis pesan tersebut.

Laporkan Indra Bekti, Lalu Gigih Gunakan Pasal ITE
Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Ruben Onsu Sedih Lihat Indra Bekti

Indra Bekti jadi bintang tamu di Pesbukers ANTV.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016