Tara Basro Bintangi 'Tiga Dara' versi Baru?

Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Film drama musikal karya Usmar Ismail pada tahun 1956, Tiga Dara akan didaur ulang oleh sutradara kenamaan, Nia Dinata. Kabar beredar aktris cantik Tara Basro akan menjadi salah seorang pemeran utama dalam film tersebut.

Hal ini terlihat dari akun instagram @inikisahtigadara yang memamerkan video wanita berusia 25 tahun itu menyanyikan lagu Tiga Dara. Lagu ini diciptakan oleh Saiful Bahri.

"Kali ini diaransemen ulang oleh @aghinarottama dan @bembygusti @rooftopsoundrecords. Empat bar dan ini rekaman awal tanpa latihan. Badass girl @tarabasro !" begitu keterangan video tersebut.

Ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Januari 2016,  Tara tak membantah jika ia terlibat dalam film ini.

"Denger dari mana? Hehe. Ada sih tapi masih belum boleh cerita. Video? Hehe.. Keep up aja di situ ya (instagram)," ucapnya semringah di HYDE, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, sang sutradara, Nia Dinata memulai audisi pemain sejak 2015 silam. Dia mencari tiga perempuan berumur 17 hingga 28 tahun untuk memerankan tokoh Nunung (dulu diperankan Chitra Dewi), Nana (Mieke Wijaya) dan Neni (Indriati Iskak).

Tara Basro Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015
Tara Basro di Festival Sinema Prancis

Tara Basro Jadi Duta Festival Sinema Perancis

Festival film ini akan mulai digelar Desember mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2015