Bikin Single, Billy Syahputra Gaet Mantan Drummer Kotak

Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Billy Syahputra mulai merambah dunia tarik suara dan dia mulai menyusun konsep dengan menggaet mantan drummer Kotak, Posan. Hal ini agar dapat membantu kualitas suaranya.

"Bang Billy kan harus dibackingin kalau mau nyanyi, kalau enggak suaranya bisa berantakan ke sana ke sini. Jadi kalau ada partnernya bisa balance," kata adik kandung Olga Syahputra itu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Januari 2016.

Billy yang ditemui sedang melakukan pemotretan untuk single barunya itu merasa sempat kesulitan. Single berjudul Pantun Cinta mengisahkan seorang pria yang menggoda wanita melalui pantun.

"Bang Billy diajarin supaya gaya (pemotretan) begini begitu. Untuk lagu bang Billy ini genrenya pop kreatif, musik sama notasinya ringan. Jadi cocok buat Bang Billy," ungkap aktor Warisan Olga tersebut.

Pria berusia 25 tahun itu mengaku lagu ini sesuai dengan kehidupannya. Posan mengerti kemauan dan kehidupan Billy.

"Konsepnya kita duo, duet. Posan tahu banget karakter suara bang Billy makanya dibuat lagu ringan. Bang Billy harap dengan lagu ini menyatakan bahwa Bang Billy punya rasa cinta yang tulus dan setia sama wanita," ujar presenter sekaligus komedian itu.

Billy Syahputra Takut Diejek Mirip 'Orang Kampung'
Billy Syahputra

Hadiah Spesial Billy untuk Almarhum Olga Syahputra

Tepat di tanggal kelahiran Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2016