Jual Boneka Demi Kelangsungan Hidup Jerapah Asal Australia

Sumber :
  • tmc polda twitter

VIVA.co.id - Banyak cara dilakukan pemerintah dan pihak swasta untuk membantu kelangsungan hidup hewan-hewan di Taman Margasatwa Ragunan. Seperti yang dilakoni pihak Indosat Ooredoo yang  meluncurkan program donasi berupa penjualan sepasang boneka jerapah. Di mana seluruh hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung keberlangsungan hidup Dirgah dan Ayuri70.

Barbie Kini Ada yang Bertubuh 'Curvy' dan Mungil

Sepasang jerapah itu didatangkan dari Taronga Zoo-Australia untuk Taman Margasatwa Ragunan sebagai bagian dari kerja sama pengembangan atau pertukaran fauna  (breeding loan) dalam program sister city antara Jakarta dengan Sydney.

President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan melalui pernyataan tertulis kepada VIVA.co.id, Indosat Ooredoo memfasilitasi kedatangan sepasang jerapah tersebut sebagai komitmen untuk mendukung program Sister City antara Jakarta dengan Sydney.

"Secara konsisten terus melaksanakan program corporate social responsibility secara berkelanjutan sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat, termasuk kepedulian terhadap lingkungan dan fauna. Setelah meghadirkan aplikasi Ragunan Zoo, memfasilitasi kedatangan sepasang Jerapah, dan kini kami luncurkan boneka Dirgah dan Ayuri70 untuk membuat kunjungan ke Taman Margasatwa Ragunan lebih menyenangkan," ucap Alexander Rusli.

Boneka itu sendiri dijual dengan harga Rp200.000.

"Hasil dari penjualan boneka ini seluruhnya akan digunakan untuk merawat sepasang jerapah tersebut agar dapat berkembang biak lebih banyak lagi," ucapnya.
 

Hijarbie

Ini Barbie Muslimah Pertama di Dunia

Barbie dibuat mengenakan pakaian tertutup lengkap dengan hijabnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016