Kekasih Adik Kim Kardashian Ditangkap Polisi

Sumber :
  • instagram.com/blacchyna/

VIVA.co.id - Kekasih Rob Kardashian, Blac Chyna, ditangkap polisi di Austin-Bergstrom International Airport pada hari Jumat, 29 Januari 2016 waktu setempat. Dia ditangkap karena mengganggu kenyamanan publik ketika akan terbang ke London.

"Pada pukul 18.22, petugas bandara diberi tahu bahwa ada wanita yang mengganggu kenyamanan publik di penerbangan yang akan segera berangkat dan dia mengganggu orang dan tidak diizinkan tetap berada di pesawat," ujar sebuah sumber, dikutip dari Female First.

Seorang saksi mata yang berada di tempat kejadian juga mengatakan bahwa seorang model sangat mengganggu kenyamanan orang-orang dan berteriak keras pada pramugari.

"Anda semua tidak menghormati saya. Saya harus mengikat tali sepatu saya. Biarkan saya mengikat sepatu saya," begitu ucap Chyna, menurut seorang saksi mata.

Dia pun diborgol oleh polisi dan dipaksa keluar dari pesawat sambil menangis. Kala itu, Chyna akan bertolak ke London untuk tampil di sebuah klub malam.

Chyna sendiri belum lama ini mengungkapkan ke publik bahwa dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan adik Kim Kardashian, Rob Kardashian. Hal tersebut merupakan kabar yang cukup mengejutkan lantaran adik tiri Rob, Kylie Jenner, juga tengah menjalin hubungan dengan mantan tunangan Chyna, yakni seorang rapper bernama Tyga.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian
Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016