Preity Zinta Rayakan Ulang Tahun Bersama Tiga Pria

Sumber :
  • instagram.com/realpz/

VIVA.co.id - Pernah dipertemukan dalam film yang mengangkat isu tabu tentang ibu pengganti, Chori Cho Chupke Chupke, Salman Khan dan Preity Zinta  tampak kembali mesra baru-baru ini.

Preity yang baru saja memasuki usia 41 tahun, tepat pada 31 Januari 2016, tampak mengunggah fotonya dengan Salman dalam akunnya di Instagram. Keduanya terlihat sangat nyaman berdekatan satu sama lain.

Dilansir dari India Today, Wanita yang terlihat semakin cantik karena lesung pipinya ini mengunggah foto tersebut untuk membagi kebahagiaan perayaan ulang tahunnya bersama orang-orang terdekat. Namun selain Salman, tampak juga Sohail Khan dan Bobby Deol.

Ben Affleck Tak Ingin Batman V Superman Ditonton Anak-anak

Bersama foto yang diunggahnya, Preity menulis, "Tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk merayakan hari ulang tahunku #myfavboys Terimakasih semua untuk #birthdaywishes#hotty#salman#bobbyd#mumbaiheros#sohail #CCL2016#happiness#friendforever Ting!"

Wanita yang memulai karir artisnya sejak tahun 1998 lewat film Dil Se bersama Shah Rukh Khan ini juga mengunggah fotonya bersama Salman saat di CCL 2016.

"Hampir tidak mengenali Salman saat Saya melihatnya, getaran haryanavi (bahasa)-nya sangat mengejutkan, saya pastikan semua wanita akan menyukainya #friendship#salman#fun#hotty#prettyladies#CCL2016 #mumbaiheros."

Pada saat acara tersebut, Salman berlari menghampiri Preity dan keduanya langsung terlihat akrab. Keduanya juga pernah dipertemukan dalam film Har Dil Jo Pyar pada tahun 2000.

Lindsay Lohan Kencani Pengusaha Asal Rusia
hollywood

5 Rahasia Mengagetkan di Balik Pembuatan Film Hollywood

Ada banyak rahasia tersimpan di balik pembuatan film.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016