Lagi, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio Tampil Mesra

Sumber :

VIVA.co.id - Kedua pemeran utama film fenomenal Titanic, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet kembali terlihat mesra saat dipertemukan dalam acara Screen Actors Guild Awards atau SAG 2016.

Sebelumnya mereka juga pernah terlihat mesra di acara Golden Globe Awards pada 10 Januari 2016.

Banyak hal menarik yang selalu bisa dibahas dari kedua selebritis ini. Kali ini, keduanya bahkan kompak hadir dengan menggunakan busana dari Armani.

Beberapa orang menduga bahwa keduanya sengaja melakukannya. Bahkan saat di foto, keduanya tampak tersenyum sangat bahagia.

Saat Kate diwawancara, seperti dilansir E! Online, dan ditanya tentang reaksinya yang sangat terkejut saat namanya disebut sebagai pemenang Golden Globe atas perannya dalam film Jobs, Kate mengaku tidak menduganya.

"Jujur, karena saya sangat fokus pada Leo dan dia memenangkan semuanya danĀ  menjadi sangat bersemangat untuknya. Saya benar-benar, sangat terkejut," ujarnya.

Leo berada tepat di belakangnya saat Kate diwawancarai. Pria yang mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik untuk perannya di film The Revenant tersebut sibuk memberikan tanda tangan untuk penggemarnya dan Kate tidak pernah terlihat jauh darinya.

Sementara dalam SAG Awards, Leo juga berhasil memenangkan salah satu penghargaan paling penting dalam sejarah Hollywood, Best Actor untuk perannya dalam film The Revenant. Dan tentu saja, Leo langsung mendapat pelukan dari semua yang ada di sekitarnya.

Saat Kate tengah bertepuk tangan di belakang, Leo langsung mendekatinya dan memeluk Kate, keduanya saling memberikan kecupan.

Kala Aktor Hollywood Peduli Hutan Indonesia
Leonardo DiCaprio

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill

Ia pura-pura jadi penggemar yang tergila-gila pada Jonah Hill.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016