Ibu Kim Kardashian Rilis Lini Perhiasan

Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas

VIVA.co.id -   Kris Jenner, ibunda Kim Kardashian, baru saja merilis koleksi perhiasan. Wanita berusia 60 tahun tersebut tampaknya ingin mengikuti jejak anak-anaknya yang sudah mulai berbisnis.

Ibu enam anak ini memilih fokus pada dirinya sendiri dan meluncurkan koleksi mewah tersebut, tanpa menyertakan anak-anaknya. Bintang Keeping Up With the Kardashians ini justru memilih bekerja sama dengan Joia De Majorca untuk meluncurkan Kris Jenner Signature Collection.

Namun koleksi perhiasan tersebut masih tersedia dalam satu item. Perhiasan tersebut terdiri dari mutiara dengan beberapa warna, yang dapat dipakai sebagai kalung dan gelang berharga US$149,99 atau sekitar Rp2,1 juta. Kemudian giwang yang dijual sekitar US$55 atau Rp753 ribu.

Wanita berambut pendek itu mengumumkan rilis lini perhiasannya dalam akunnya di Instagram. Dia juga memosting foto dengan memakai gelang, kalung dan giwang koleksinya.

"Saya melucurkan lini perhiasan terbaru, yaitu Kris Jenner Signature Collection. Ini edisi pertama dan terbatas untuk kalung yang tersedia sekarang," tulisnya.

Kelakuan Artis Kaya Saat Mobil Mewahnya Tabrakan
Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016