Dolce & Gabbana Rilis Koleksi Kontroversi

Sumber :
  • instagram.com/stefanogabbana/

VIVA.co.id - Rumah mode Dolce & Gabbana (D&G) meluncurkan koleksi terbaru dan penuh kontroversi. Padahal, D&G pada tahun lalu mengkritisi pasangan gay untuk melakukan program bayi tabung.

Dikutip dari Metro.co.uk, merek ternama yang berbasis di Milan tersebut meluncurkan pakaian baru dari koleksi DGfamily. Beberapa fitur pakaian tersebut, seperti gambar pasangan sesama jenis dan keluarga mereka.

Terlihat Stefano Gabbana berbagi foto koleksi teranyarnya dalam akun pribadinya di Instagram. Foto tersebut memamerkan desain tas yang menunjukkan pasangan pria bersama tiga anak atau pasangan wanita sedang mengendong dua anak.

Selain itu, ada juga kaus dengan desain serupa. Kaus tersebut bergambar keluarga dan pasangan sesama jenis yang lebih tua bersama anak-anak mereka.

Ini koleksi yang sangat berbeda, terutama ketika gambar pasangan sesama jenis masuk dalam kampanye iklan DGfamily. Tidak hanya itu, situs D&G saat ini juga sedang mempromosikan kampanye baru dengan meminta orang-orang mengirimkan potret keluarga untuk galeri mereka.

Saat ini, ada lebih dari 1.000 foto keluarga di situs mereka. Tentu saja, ini bisa menjadi kontroversi mengenai gambaran sebuah keluarga seharusnya. Kendati demikian, belum ada kabar berapa harga dan kapan koleksi ini akan dirilis.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016