Pasca Diteror Penguntit, Rihanna Rilis Album Baru

Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id - Penyanyi Rihanna sempat hidup dalam ketakutan. Gerak-geriknya pernah diikuti oleh penguntit yang diduga sebelumnya pernah mengirimnya video tak senonoh. Rihanna juga sempat diancam lewat Twitter.

Dilansir laman Female First, pelantun Work ini mengaku sempat dibombardir dengan pesan-pesan mengancam di Twitter antara April dan Juni tahun lalu oleh orang, yang juga memposting video 15 detik tengah menikmati adegan seks sendiri alias masturbasi.

Di antara kicauan yang ia kirimkan bertulis, "Harus membunuh @ rihanna beberapa menit sebelum kembali sekarang," dan  "saya menggunakan senjata, bertarung untuk mendapatkan lisensi senjata."

Penguntit yang diyakini seorang pria juga memposting foto dirinya berdiri di luar rumah mantannya bersama judul, "Di luar rumah yo"

Rihanna memang mengaku sangat ketakutan setelah teror itu. Tapi awal pekan ini, ia sudah mulai bisa beraktivitas normal. Ia bahkan mengejutkan fans dengan merilis album barunya ANTI secara gratis melalui layanan streaming Tidal. Dan pelantun Only Girl In The World kemudian mengaku reaksi dari fans membuatnya sangat bahagia.

"Kalian membuat saya jadi gadis paling bahagia di dunia !! Saya sangat bersyukur kalian menghargai album # ANTI Ini adalah perasaan yang paling berharga (sic)!"

Kencani Rihanna, Drake Sewa Seluruh Ripley Aquarium
Rihanna

Kisah Drake Nyatakan Cinta pada Rihanna di Atas Panggung

Ungkapan cinta itu dinyatakan di depan ribuan penonton.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016