Hengky Kurniawan Sibuk untuk Pemilu 2019, Siap Jadi Politisi

Sumber :
  • VIVAlife/Shali Syartiqa

VIVA.co.id - Selain aktif di dunia hiburan, Hengky Kurniawan kini aktif dalam kegiatan politik. Produser film Black Honey Moon ini kini bahkan terdaftar sebagai anggota aktif suatu organisasi sayap partai di Tanah Air.

"Saat ini menjalankan program-program partai untuk Pemilu 2019. Mulai dari sekarang sudah harus mulai konkret kerja di masyarakat," kata Hengky saat berbincang dengan VIVA.co.id, Senin, 1 Februari 2016.

Namun, Hengky belum mau bicara banyak soal rencana kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat pada pemilu 2019. Ia mengatakan, jika ada kesempatan untuk mencalonkan diri, dia siap untuk maju kembali.

"Belum kepikiran ke sana lagi. Ya, pasti lihat situasinya nanti. Apa nanti mekanisme seperti yang saat ini terbuka atau tertutup. Kalau misalkan peraturannya seperti tahun lalu, ada keinginan untuk maju lagi," ujar Hengky.

Meski begitu, pria kelahiran Blitar, 21 Oktober 1982 itu mengaku belum menuangkan semua waktunya ke dunia politik. Namun, suatu saat nanti, ia rela untuk meninggalkan dunia hiburan demi terjun sebagai politisi.

"Kalau saat ini masih jalan dua-duanya. Kalau nanti ada keinginan buat jadi wakil rakyat, ya saya harus fokus dan ninggalin dunia hiburan," tuturnya. (ren)

Tingkah Lucu Anak Hengky Kurniawan, Tiru Sang Ayah
Hengky Kurniawan dan Sonya-1

Istri Hengky Kurniawan Tunda Kuliah Demi Anak

Sang istri tengah serius dengan bisnis onlinenya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016