Jerry Yan Terlibat 'Cinta Segitiga'

Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Belakangan ini nama Jerry Yan dikait-kaitkan dengan aktris, Ruby Lin. Kedekatan mereka mulai diperbincangkan setelah Jerry kepergok berada di sekitar kediaman Ruby. 

Alasan Model Cantik Tolak Kembali ke Pelukan Jerry Yan

Tetapi, isu tersebut dibantah Jerry maupun Ruby. Manajer kedua artis tersebut menjelaskan bahwa Jerry bukan ke rumah Ruby, melainkan mengunjungi Vic Zhou. Kebetulan rumah Vic satu komplek dengan Ruby. 

"Tidak ada apa-apa di antara kita," ujar Ruby seperti dilansir dari Lollipop

Misteri Kisah Cinta Jerry Yan dengan Supermodel Cantik

Saat perayaan ulang tahun Ruby yang ke-40, sejumlah artis ikut menghadiri acara tersebut. Salah satu tamu juga mengunggah foto bersama Jerry di Weibo. 

Hal ini memperlihatkan bahwa Jerry menghadiri pesta tersebut. Kedekatan Jerry dan Ruby mendapat dukungan dari penggemar. "Berharap kalian bersama," kata netizen. "Api cinta mulai menyala," ujar yang lainnya.

Heboh Isu Jerry Yan dan Model Cantik Tinggal Serumah

Di saat kehebohan hubungan kedua artis tersebut, mantan kekasih Jerry, Lin Chi Ling justru memposting fotonya dengan Ruby. Foto tersebut diambil saat Lin Chi Ling dan Ruby menghadiri pernikahan Huang Xiaoming. Netizen langsung bersemangat mengomentari foto tersebut. 

"Cinta segitiga," ujar salah satu netizen. "Mungkinkah ada cinta segitiga di antara mereka," tanya yang lainnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya