Syuting Rampung, Film AADC 2 Segera Tayang di Bioskop

Sumber :
  • Instagram Dian Sastrowardoyo

VIVA.co.id - Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 mulai memasuki tahap pasca produksi. Film yang disutradarai Riri Riza ini mulai menyiapkan segala hal mengingat tanggal tayang yang semakin mendekat.

Cakra Khan Grogi Nyanyikan Lagu AADC
"Saat ini film #AADC2 sedang dalam tahap pasca produksi. Rencananya film ini akan dirilis serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 April 2016," tulis rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 1 Februari 2016.
 
Intip Penampilan Baru Dian Sastrowardoyo di 'AADC 2'
Sang produser, Mira Lesmana juga tidak pernah mengira sambutan sekuel AADC masih tinggi.
 
Film 'Ada Apa Dengan Cinta? 2' Tayang April Mendatang
"Terus terang kami semua tidak menyangka bahwa antusiasme terhadap film #AADC2 ini sedemikian besarnya, mengingat film ini dibuat 14 tahun setelah film pertamanya dirilis,” ujar Mira Lesmana, produser film #AADC2 dalam keterangan pers itu.
 
Ia juga bersyukur banyak sponsor berkelas mendukung filmnya itu.
 
AADC2 mengambil lokasi syuting di Jakarta, Yogyakarta dan New York. Di New York, Miles Films yang berpartner dengan Legacy Pictures dan Tanakhir Films.
 
Sebanyak 14 kru film dari Indonesia ke New York bekerjasama dengan rumah produksi Amerika OUTPOST. Kru Indonesia masih dibantu dari tim Amerika sebanyak 24 orang.
 
“Saya bersyukur sekali, walau sempat sangat kedinginan selama shooting di New York, tapi shooting berjalan lancar tanpa halangan”, kata Riri Riza.
 
 
 

Dari set #AADC2 - hari ke 23, kami ucapkan Selamat kepada semua teman2 film peraih Piala Citra di FFI 2015 ?????? #FFI2015

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on Nov 23, 2015 at 8:34am PST

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya