Pengakuan Mengejutkan Lima Aktor Tampan Korea soal Wanita

Sumber :
  • dramabeans

VIVA.co.id - Salah satu alasan wanita tergila-gila dengan drama Korea adalah karena pemeran prianya. Tidak jarang wanita yang selalu berharap pasangannya bisa seromantis aktor dalam drama tersebut.

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

Sayangnya, itu hanya terjadi di dalam drama. Di kehidupan nyata sangat jarang menemui pria yang super romantis seperti dalam drama di Negeri Ginseng tersebut. 

Bahkan, para pemeran pria yang berlakon romantis dalam drama sebenarnya merasa tidak hebat dalam menjalani hubungan dan memahami wanita. 

Pengakuan Mengejutkan Artis Cantik Korea Dasom di TV

Dilansir dari Kdramastars, lima aktor tampan ini membuat pengakuan mengejutkan soal wanita. Mereka mengaku sangat sulitnya untuk dekat dengan wanita.

Taecyeon "2PM"

Pengakuan Mengejutkan Ayu Ting Ting soal Kekasih Baru

Wajah dan tubuh yang memukau, aktor dan rapper boyband 2PM ini memperlihatkan sisi uniknya saat syuting sebuah program reality show bersama artis cantik Park Shin Hye.

Di acara tersebut, terlihat aksi lucu Taecyeon menggoda Park Shin Hye. Tetapi, di kehidupan nyatanya, bintang drama Dream High ini mengalami kesulitan saat menghadapi wanita, bahkan untuk sekadar menatap matanya. 

"Saya bukan pria pemalu, baik sebagai aktor atau pun penyanyi. Namun, saya menjadi gugup jika saya harus bekerja dengan wanita. Ini lah penyesalan terbesar saat harus kembali melihat peranku," ujarnya.

Kang Dong Woon

Aktor tampan ini mengaku bahwa dia mengalami kesulitan untuk mendekati wanita, bahkan hanya untuk meminta nomor telepon.

"Sepanjang umur, saya hanya sekali mendapatkan nomor seseorang. Saya tidak suka memaksa sesuatu, saya bukan orang yang memiliki kepercayaan diri," katanya.

"Saya tidak bisa mengerti wanita. Saya tidak tahu cara mengetahui perasaan mereka. Ada waktu di mana saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan."

Seo Kang Joon

Aktor muda ini tidak hanya berhasil membuat kaum hawa tergila-gila karena wajah imutnya. Perannya sebagai Baek In Ho di drama Cheese in the Trap semakin membuatnya populer di kalangan wanita. 

Namun, Kang Joon mengaku di kehidupan nyata dirinya tidak nyaman untuk mendekati wanita.

"Daripada terlihat memperhatikan, saya memilih tidak menunjukkan ketertarikan padanya. Dan lagi saya sangat takut akan membuat wanita itu tidak nyaman. Jadi akhirnya Saya bahkan tidak pernah mulai berkencan," tuturnya.

Jo In Sung

Siapa tidak luluh saat melihat akting pria tampan ini. Pesonanya membuat luluh lawan jenis. Tetapi, ternyata dalam kehidupan nyata, Jo In Sung mengaku bingung untuk mengetahui apa yang ada dalam pikiran wanita.

Saat putus dengan kekasihnya, Kim Min Hee pada 2014, Jo In Sung membuat pengakuan bahwa ia tidak mengerti banyak tentang wanita.

"Saya bahkan tidak tahu apa yang ada dalam pikiran ibu saya. Saya rasa kali ini saya harus putus karena saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran wanita."

Joo Won

Berperan romantis dengan Kim Tae Hee terbawa hingga ke kehidupan nyata Joo Won. Ternyata Joo Won mengaku dia sama sekali bukan tipe romantis.

"Saat bekerja untuk sebuah peran, saya sering mengalami konflik. Orang yang saya suka dan pemeran wanita di dalam drama menimbulkan perang psikologis dalam kepala saya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya