Ini Jawaban Indra Bekti Soal Dugaan Asusila

Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Komedian Indra Bekti akhirnya bicara soal isu pelecehan seksual yang dilakukan kepada pria bernama Gigih Arsanofa beberapa waktu lalu.

Bertempat di Dunkin Donuts, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 1 Februari 2016, Bekti hadir didampingi sang istri tercinta, Adila Jelita, dan kedua kuasa hukumnya, Nanda Persada dan Muhammad Milano.

"Assalamualaikum. Ini bukan merupakan berita yang baik untuk diucap. Saya kecewa orang seperti itu mau diangkat. Apa sih," ucap Bekti.

Indra Bekti Biasakan Anak Berbahasa Inggris Sejak Dini

Bekti pun menjelaskan soal rekaman yang sudah tersebar di mana-mana.

"Kita sudah melaporkan Gigih dan sudah diterima. Ada atau tidak rekaman itu, asli atau tidak, tidak ada bukti pelecehan seksual. Kami melaporkan dia (Gigih) agar adanya efek jera dari orang yang ingin mendapatkan popularitas di atas penderitaan orang lain," kata Bekti tegas seraya menggenggam tangan sang istri.

Benarkah kehidupan Bektri dan Adila kini tengah tak harmonis karena kabar miring tersebut?

"Istri saya solid enggak ada itu pisah ranjang malah sedang hot-hotnya," ucapnya.

Selaku istri, Adila memberi support kepada Bekti. Dengan nada yang sedikit emosi, Adilla meminta seluruh media memberhentikan pemberitaan yang memojokkan suaminya.

"Jujur saya marah, kesal, sedih. Ini enggak ada sangkut pautnya sama kalian (media) dan saya tidak menerima ini. Saya sangat mencintai suami saya apa adanya. Masih ada cerita lain, jadi tolong hargai kehidupan kami. Kami punya dua anak," kata Adila emosi.

Siang tadi, Bekti dan kedua kuasa hukumnya menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Gigih. Gigih pun terancam pasal pencemaran nama baik.

"Kami sudah melaporkan Ke Polda dengan pasal 27 ayat 3 Jo pasal 45 UU ITE.  Terkait dengan adanya penyerangan kehormatan saudara Indra. Pemberitaan tersebut sudah sangat mengganggu. Pihak Gigih mengeluarkan pernyataan-pernyataan dan tanpa bukti. Kami tidak tahu apakah itu ada kebenarannya atau tidak. Intinya kami membantah seluruh keterangan Gigih," ucap sang kuasa hukum, Milano. (one)








Korban Akui Punya Bukti Video Mesum, Ini Jawaban Indra Bekti
MD, korban Saipul Jamil

Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI

Mereka mendapat respons positif dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2016