Vicky Shu Merasa Miliki Kesamaan dengan Pria Ini

Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Vicky Shu beradu akting dengan salah satu vokalis, Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono. Dia merasa memiliki banyak kesamaan dengan pria berkacamata itu.

Pertama, Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki merupakan film pertama mereka. Kedua, mereka sama-sama penyanyi tapi tak mengisi soundtrack dalam film tersebut.

"Ada Dikta (Pradikta) dan saya yang sama-sama penyanyi dan pertama kali main film tapi enggak isi soundtrack," ujar Vicky saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin, 1 Februari 2016.

Dalam film tersebut, Vicky ingin dilihat sebagai aktris seni peran ketimbang penyanyi, yang selama ini melekat pada dirinya.

"Orang pasti mikirnya Vicky Shu itu kan nyanyi banget. Makanya kasih soundtrack ke yang lain dan aku fokus main film," ucapnya.

Sudah Siapkan Tanggal, Vicky Shu Target Menikah Tahun Ini

Meski begitu, Vicky tak berarti meninggalkan dunia tarik suara. Saat ini, dia mengaku sedang mempersiapkan album dan masih aktif untuk manggung ke berbagai daerah.

Tak mudah bagi pelantun Merindu ini melupakan begitu saja hal yang disukai sejak anak-anak.

"Nyanyi aku dari kecil, jadi kalau ditanya lebih suka mana, aku lebih suka nyanyi. Bukan berarti akting aku enggak suka, karena dapat pelajaran juga dari sana," ujarnya.

Syuting di Turki, Vicky Shu Salah Kostum
Vicky Shu perawatan wajah

Malas Make Up, Alasan Vicky Shu Sulam Alis

Metode yang digunakan Vicky adalah Eyebrow microblading.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2016